Trailer Baru Dragon Ball Super: Broly Tampilkan Ibu Kandung Goku

238

Film Dragon Ball Super: Broly bagikan trailer baru lewat panelnya di New York Comic Con pada Jum’at.

Trailer tersebut menunjukkan Goku, Vegeta dan Broly ketika masih bayi. Selain itu, bangsa saiyan lainnya juga hadir, King Vegeta, Paragus, Bardock dan ibu Goku, Gine diterungkap.

Sampai saat ini, Gine belum pernah ditampilkan dalam versi seri animenya, ini benar-benar tampilan pertamanya.

Trailer Dragon Ball Super: Broly Bahasa Jepang

Film ini akan tayang perdana di acara Nippon Budokan pada 14 November. Setelah itu pada tanggal 14 Desember, film ini akan ditayangkan di Jepang.

Akira Toriyama, kreator Dragon Ball menjadi penulis naskah dan perancang karakter. Sutradara One Piece Film Z, Tatsuya Nagamine akan mengarahkan film ini.

Naohiro Shintani akan bertindak sebagai direktur animasi dan Kazuo Ogura bertindak sebagai direktur seni.

Musik dalam film ini akan dibuat oleh Norihito Sumitomo, Rumiko Nagai di perancang warna, Naotake Oota untuk Spesial Effect dan Kai Makino sebagai direktur CG.

Dragon Ball Super: Broly ini menjadi film kolaborasi antara Toei dan 20th Century Fox.

Trailer Dragon Ball Super: Broly Bahasa Inggris

Tema untuk film baru yang luar biasa ini adalah “Saiyan”, ras terkuat di alam semesta.
Sejak Battle of the Gods, Goku telah mengalami bentuk-bentuk baru dari Super Saiyan God ke Super Saiyan Blue dan telah melawan banyak prajurit yang tak terkalahkan dari berbagai alam semesta.

Cerita baru ini akan berfokus pada asal-usul kekuatan Saiyan dan apa artinya menjadi Saiyan.

Dalam trailer ini kita juga melihat saat Goku, Vegeta, dan Broly dikirim ke planet lain saat Frieza ingin menghancurkan planet Saiyan.

Untuk pengisi sendiri, Nozowa Masako dan Horikawa Ryo kembali sebagai Goku dan Vegeta. Shimada Bin juga kembali menjadi pengisi suara Broly setelah 21 tahun lamanya.

Dragon Ball Super: Broly belum mendapatkan jadwal tayang resmi di Indonesia. Kemungkinan besar, film itu akan mengikuti jadwal tayang di Amerika Serikat dan Kanada pada 16 Januari 2019.

Comments