Re: Zero Memory Snow Bagikan Trailer Baru

275

Sebuah trailer penuh baru dari Re: Zero – Kara Hajimeru Isekai Seikatsu Memory Snow, menampilkan kegiatan di musim dingin yang bisa menghangatkan hatimu yang masih menunggu season 2 anime ini.

Anime ini diadaptasi dari salah satu chapter seri novel fantasi isekai yang ditulis oleh Tappei Nagatsuki dan diilustrasikan oleh Shinichirou Otsuka.

Trailer ini juga membagikan lagu tema remsi dari OVA ini dengan judul Relive yang dibawakan oleh nonoc.

Re: Zero – Starting Life in Another World – Memory Snow disutradarai oleh Masaharu Watanabe dan Tatsuya Koyanagi dan diproduksi oleh studio White Fox.

OVA ini mulai ditayangkan di bioskop terbatas Jepang pada tanggal 6 Oktober 2018.

Trailer Baru Re: Zero Memory Snow

OVA kali ini bercerita tentang misi rahasia yang dilakukan oleh Subaru, yang ternyata adalah untuk berkencan dengan Emilia.

Versi asli dari novel Re: Zero – Starting Life in Another World dipublikasi di Jepang melalui Meda Factory, salah satu devisi dari Kadokawa dan di bawah MF Bunko J imprint.

Sementara itu versi bahasa Inggrisnya disediakan oleh Yen Press.

Anime Re: Zero pertama kali mengudara di TV Jepang pada 4 April 2016. Anime ini memiliki jumlah 25 episode untuk dua cour atau dua musim.

Re: Zero menceritakan tentang seorang remaja muda bernama Subaru Natsuki yang baru keluar dari mini market, namun dia tidak sengaja dikirim ke dunia lain saat melewat pintu keluar.

Dia tersesat dan merasa bingung dengan keadaan dan seorang wanita dengan rambut silver membantu dirinya.

Dengan rasa terima kasih kepada gadis itu, dia mencoba untuk melakukan sesuatu yang untuk balas budi. Tapi dia tidak tahu bahwa semua yang akan dihadapi olehnya hanyalah kematian.

Beruntung sekaligus naas, dia ternyata bisa hidup lagi seperti memiliki checkpoint dalam game. Tapi dia harus kembali menghadapi kematian dan kesengsaraan.

Memiliki masalah dengan Ram, menolak cinta Rem, dan mendapat murka dari Pack. Subaru benar-benar tidak tahu apa yang harus dilakukan.

Novel ringannya sendiri sudah sampai di volume ke-4 dan chapter 100. Salah satu fakta terungkap mengenai kekuatan sebenarnya dari Subaru.

Dia bukan memiliki kekuatan untuk kembali ke masa lalu seperti di checkpoint. Tapi dia bisa berpindah ke timeline lain di dunia tersebut.

Artinya, Emilia dan Rem juga masih menderita atas kematian dan kehilangan Subaru di timeline tersebut.

Sementara itu, yang menjadi harapan semua orang, season dua dari Re: Zero – Kara Hajimeru Isekai Seikatsu masih belum ada kabar terbaru.

Re: Zero Memory Snow akan tayang secara menyeluruh mulai 24 Oktober 2018.

Jadi, Tetap pantengin terus Animers agar kamu mendapat informasi anime dan berita seputar otaku terbaru.

Comments