Take a fresh look at your lifestyle.

Gua Sedih tiap denger lagu Jepun sedih, padahal ga punya pacar, rasa sedih gua buat siapa sih?

3

Jadi ya, singkat cerita gua itu hobi denger lagu jepang, karena lagu jepang itu enak, itu aja sih alasan simpelnya.

Yak mungkin efek suka anime juga kali ya, jadi ya gitu deh… ya emang gitu, dan yak begitulah, singkat cerita juga gua suka dengar lagu jepang, eh udah gua bilang sebelumnya yak.. Tapi emang bener lho lagu jepang itu enak didengar, apalagi lagu galau nya, kalau kita hayati liriknya itu bikin menghanyutkan.

Jadi tiap denger lagu yang maknanya dalam apalagi soal romansa dan sedih, itu gua juga sering ikutan sedih, kadang juga sampe netesin air mata. Memalukan sih rasanya kadang kalau diingat lagi, gua kan ga punya pacar, airmata gua sebenarnya ditujukan buat siapa coba?

Kalo menurut kalian sendiri gimana, dan btw kalian sendiri gimana? Sama kah, btw sebenarnya kalian itu siapa? Haha, canda, tentunya kalo kalian baca ini berarti kalian visitor web ini, sengaja atau pun engga.

Salam kenal btw, dan maaf kalau web ini kadang suka rada gak jelas. Gua emang nulis disini pas perasaan gua kaga menentu aja sih.

Oh iya, sebenarnya tadi niat mau nulis panjang lebar sih disini, tapi ya karena males jadinya artikel pendek gak jelas ginian, tapi emang hal yang gak jelas itu kadang lebih jelas daripada jelas, karena gak jelas bikin segala hal jadi jelas. Dan jadilah artikel gak jelas..

Wes lah, sekian dulu artikel gak jelas kali ini, sampai ketemu di artikel lebih ga jelas lainnya..

Comments
Loading...