5 Rekomendasi Anime Pendek Yang Cocok Ditonton di Bulan Puasa

232

Halo-halo ketemu lagi sama saya, kali ini saya akan memberikan 5 Rekomendasi Anime Pendek Yang Cocok Ditonton di Bulan Puasa

Yah, anime pendek terkadang selalu best buat kita nikmati, karena temanya ringan dan seringkali tanpa plot.

Komedi yang pantas disebut anime komedi dan lainnya!

Langsung saja ini dia 5 Rekomendasi Anime Pendek Yang Cocok Ditonton di Bulan Puasa


1. Danchigai

Sinopsis

Menceritakan mengenai kisah dari Haruki Nakano, yang mana dia memiliki kehidupan yang rata-rata di sebuah sekolah tinggi, dan sebuah kenyataan yang mana sang ibu sedang berada diluar negeri, dan ia harus terpaksa berbagi aparteman dengan saudara-saudara perempuannya.

Ini adalah anime pendek yang nggak pernah ngebosenin, hal yang paling-paling saya suka di anime ini adalah si Nee-san itu, kyaaa bener-bener menggoda banget deh.

Bukan hanya itu, komedi, karakter yang waifuable dan sifatnya berbeda-beda menjadi ‘harem’ satu-satunya karakter cowo di sini. Well, anime ini memang best banget buat saya.

Wajib banget deh nonton anime ini di kala kita sedang bosen menunggu waktu berbuka!


2. Teekyu

Sinopsis

Diadaptasi dari manga berjudul sama. Menceritakan tentang 4 orang gadis SMA yang tergabung dalam klub tenis.

Service!!! Kalian mengerti apa yang aku maksud dengan service, ‘kan? Hahahaha


3. Tonari no Seki-kun

Sinopsis

Berdasarkan manga original yang berkisah tentang seorang gadis bernama Yokoi yang duduk di samping anak laki-laki yang dikenal sebagai Seki-kun.

Selama dikelas, Seki-kun selalu tidak memperhatikan pelajaran dan malah membuat gangguan tetapi menakjubkan, seperti membuat lapangan golf mini yang dibuat diatas mejanya.

Atau membuat simulasi perang dramatis yang dimainkan oleh potongan kertas shogi.

Yokoi mendapati dirinya sebenarnya tertarik dengan hal-hal yang dilakukan oleh Seki-kun, meskipun sepertinya mereka selalu mendapatkan masalah dengan guru!

Mungkin udah banyak yang tau anime ini, yah anime Tonari no Seki-kun memang anime yang menjadi fenomenal sampai dapet LA-nya.

Yah, anime ini memang seru dengan kejahilan dan kreativitas Seki-kun yang membuat berbagai macam permainan di atas mejanya.

Anime pendek yang bener unik ditambah dengan soundtrack-nya yang best sangat.


4. Oneechan ga kita

Sinopsis :

Ayahnya Tomo menikah lagi, dan jadinya Si Tomo punya seorang Kakak Perempuan.

Namun Kakak Perempuannya itu punya tingkah laku yang aneh.

Kakak Perempuannya menyukai Tomo, tapi Tomo tidak suka dengan itu, meski begitu, bukannya patah semangat Si Kakak malah semakin semangat untuk mendekati Tomo.

Anime dengan service nee-san yang kawai sangat, ini benar-benar anime yang manis dan waahhh cocok banget buat dinikmati setengah jam sebelum waktu berbuka.

Karena anime ini bener-bener manis banget buat kalian tonton.


5. Danna ga Nani wo Itteiru ka Wakaranai Ken

Sinopsis : 

Anime ini mengikuti kehidupan sehari-hari yang menyuguhkan kehidupan kantor wanita pekerja keras yang bernama Kaoru dan suami otaku bernama Hajime, yang benar-benar tenggelam dalam kehidupan komedi

Anime ini benar-benar lucu dan kisah romantsinya entah kenapa kerasa, karakter-karakter yang muncul juga lucu dan bikin ngakak, tiap episode benar-benar enjoyable deh.

Anime ini punya 2 season, yahhh mayan lah buat ngisi waktu luang disaat bulan Puasa ini kan? Ngabuburit ngabisin waktu sebelum berbuka!


Nah itu saja buat 5 Rekomendasi Anime Pendek Yang Cocok Ditonton di Bulan Puasa

Tunggu saja buat sesi kedua dari ini ya, hmm entah kenapa anime pendek seperti selalu menjadi anime yang ditunggu kelanjutannya dan berharap ada sequel-nya ya.

Well, sampai jumpa lagi di Laskar Anime Indonesia!

Keywords:
  • danmachi kali
  • code geass shizuku
Comments