Yu Yu Hakusho Bagikan PV 2 Episode OVA

128

Yu Yu Hakusho merupakan anime favorit yang dirilis mulai tahun 1992. Salah satu anime terbaik di masanya ini akan memberikan penampilan khusus.

Untuk merayakan ulang tahun ke 25, seri anime bertema supranatural ini akan merilis dua episode OVA baru, dan sebuah promotion video untuk episode ini baru dirilis. Trailer ini dirilis oleh Bandai Namco Art lewat channel Youtubenya.

Jadi buat kamu nih yang rindu dengan Kurama dan Hiei, bersenanglah, karena mereka akan memberikan aksi dalam episode OVA Yu Yu Hakusho terbaru.

PV OVA Yu Yu Hakusho Terbaru

Video pendek dari episode OVA Yu Yu Hakusho akan dimasukkan dalam versi blu-ray anime ini.

Salah satu adegannya memperlihatkan Kurama dan Hiei muda melintasi langit malam. Setelahnya, penggemar bisa melihat kembalinya Kazuma Kuwabara dengan rambut jembul khas berwarna merah tersebut.

Dan terakhir, sang karakter utama, Yusuke Urameshi tampak sedang mengisi kekuatan untuk menembakkan Spirit Gun.

Sebagai informasi, Yu Yu Hakusho memiliki rencana untuk membagikan dua OVA baru di musim gugur ini. OVA ini dimasukkan dalam versi Blu-ray ulang tahun ke-25 dan diadaptasi dari dua buah cerita yang belum pernah tersentuh.

Salah satu episode OVA ini akan berfokus pada sebuah one-shot berjudul “Two Shot” yang menampilkan Kurama dan Hiei.

Episode kedua akan mengadaptasi “All or Nothing”, dua chapter terakhir dari mangan buatan Yoshihiro Togashi.

Yu Yu Hakusho diangkat menjadi anime dari manga berjudul sama. Anime ini ditayangkan selama 2 tahun lebih dan memiliki jumlah episode sebanyak 112 episode.

Jika melihat data dari MAL, Yu Yu Hakusho memiliki enam episode OVA dan satu episode spesial. Jadi, anime ini akan mendapatkan tambahan dua episode OVA lagi.

Episode OVA Yu Yu Hakusho ini akan ditayangkan pada 26 Oktober di Jepang setelah Blu-ray anime ini resmi dijual.

Namun, untuk beberapa penggemar yang beruntung bisa melihatnya pada tanggal 6 Oktober saat penayangannya di festival anime Tokyo.

Apakah artikel ini cukup membuatmu bernostalgia? Apakah kamu tertarik untuk menonton dua episode OVA Yu Yu Hakusho ini? Berikan tanggapan di kolom komentar!

Comments