5 Hero Mobile Legend yang Diduga “Meniru” Karakter Anime

1.652

Yohooo..

Artikel Kali ini Admin bakal membahas keresahan yang lagi dirasakan Admin. Media sosial lagi banyak gambar-gambar share dari para pemain Mobile Legend.

Gambar –gambar yang di share Di Media Sosial dimulai dari hasil pertandingan sampai prestasi para gamer untuk memamerkan riwayat perjuangan mereka di dunia Mobile Legend.

Sebenarnya enggak jadi masalah sih kalo mau share hasil main game. Cumin, Admin merasa ada keganjalan hati hehehhee.

Dari beberapa karakter yang disuguhkan di game Mobile Legend ini, admin melihat ada beberapa karakter yang ada kesamaan dengan karakter di anime-anime yang admin tonton.

Mungkin saja temen-temen juga merasakan hal yang sama seperti yang Admin rasakan.

Untuk itu admin bakal membahas keresahan ini dan mencoba membandingkan beberapa karakter di Anime dengan karakter Hero di Game Mobile Legend.

1. Fanny dan Historia Reiss Dari Anime Shingeki No Kyojin.

Fanny dan Historia Reiss Dari Anime Shingeki No Kyojin.

Karakter fanny admin pertama kali lihat sekilas menganggap itu Cuma Fan art atau hanya sekedar gambar saja dari Serial Anime Shingeki No Kyojin.

Namun, Setelah Admin lihat lagi rupanya bukan. Karakter tersebut merupakan hero di game Mobile Legend yang membawa Gear yang sudah tidak asing lagi di mata para pecinta Anime.

Karakter Anime yang Admin sandingkan dengan Fanny yaitu Historia Reiss dengan rambut pirang yang semakin bikin kemiripan makin menjadi-jadi.

Sebenarnya yang kelihatan jelas disini senjata mereka berupa Gear yang bisa dipakek maneuver dari tembok satu ke tembok lainya.

2. Hayabusa dan Nishikienrai Dari Anime Overlord.

Hayabusa dan Nishikienrai Dari Anime Overlord.

Hayabusa dengan gaya Shinobi sudah jelas gaya bertarung menggunakan Ninjutsu dan penampilan yang ninja banget di Game Mobile Legend.

Begitu juga dengan Nishikienrai salah satu karakter di Anime Overlord mempunyai tipe karakter yang sama.

Dua karakter ini jika disejajarkan sudah seperti Guru dan murid atau Ayah dan anak.

Karakter Hayabusa dan Nishikienrai juga ketika berpose mempunyai kemiripan, mungkin saja karena dua-duanya bereferensi dari karakter Ninja.

Waktu melihat Hayabusa admin merasakan keresahan dan berguman dihati seperti kenal tapi takut salah manggil hahaaha..

3. Valir dan Gilgamesh Dari Anime Fate.

Valir dan Gilgamesh Dari Anime Fate.

Valir Hero dari Game Mobile Legend ini, jika kita lihat gambarnya dengan gaya superior dan terlihat bangga dengan kekuatanya.

Terus kita sandingkan dengan karakter Gilgamesh dari Anime Fate, Admin merasakan suatu hal meresahkan lagi.

Gambar mereka berdua terlihat sama, Apalagi dengan background Api jadi seolah menjadi karakter yang sama.

4. Ruby dan Shaltear Blood Fallen Dari Anime Overlord.

Ruby dan Shaltear Blood Fallen Dari Anime Overlord.

Ruby dengan gaya Gothic Lolita tampilanya yang Dracula banget sengaja admin sandingkan sama Shaltear Blood Fallen dari Anime OverLord. Kemungkinan Jika Admin Bilang ke para Gamer kalo gambar Shaltear itu Ruby mereka kemungkinan Besar Percaya

5. Lancelot dan Cavendish Dari Anime One Piece.

5. Lancelot dan Cavendish Dari Anime One Piece.

Karakter Mobile Legend yang Narsis ini Lancelot dengan gaya pakaian dan pedang ala Musketer ditambah bunga di mulut.

Membuat kita terbayang dengan Aliansi Bajak laut Luffy waktu melawan Doflaminggo. Cavendish dengan gaya yang sama punya penampilan seperti pinang dibelah dua.

Dua karakter ini memang terlihat sama, Apalagi dengan tampilan yang cantik seolah mereka itu karakter yang sama dan dibuat didalam game Mobile Legend.

Admin disini Cuma membandingkan karakter yang terlihat sama. Jadi enggak ada maksud untuk mempermasalahkan ataupun membahas hak cipta karakter.

Cuman, Admin hanya penasaran saja kok bisa ya karakter dari dunia yang berbeda bisa mirip. Itu semua tergantung Temen – temen.

Jangan bosan-bosan mampir di Laskar Anime Indonesia, Disini kita akan membahas informasi yang ada kaitanya dengan Dunia Otaku.

Yohoooo..

Arigattaaa

Penulis: Tona Panda

Comments